Kegiatan KKU Kelompok 16 Wilayah Kemijen Periode Semester Ganjil 2017/2018

by satgas

18 December 2017


 

Mitra Es Degan (Bu Tatik)

 

Kesan Bu Tatik program KKU sangat berperan penting dalam ukm khususnya di Semarang, Bu Tatik senang karena menjadi salah satu kandidat pembenahan dan penambahan inovasi di wilayahnya (Kemijen). Bu Tatik berharap program kku ini bertahan dan berjalan sampai ke daerah pelosok-pelosok untuk membantu para mitra yang membutuhkan. Program Kelompok dan program individu yang di buat oleh mahasiswa kku sangat kreatif dan sangat membantu fasilitas penjualan.

Pesan Bu Tatik pada mahasiswa kku , semoga program kku lancar terus,sukses, bisa membantu orang lain di sekitar yang membutuhkan,tambah berinovasi, tambah berkarya,tambah kreatif, membantu orang lain adalah kerja yang mulia.

Mitra Warung Nasi (Bu Yani)

Kesan Bu Yani program KKU sangat senang dapat menerima masukan ide dalam fasilitas penjualan dan produknya,Bu Yani merasa bangga beliau bisa menjadi salah satu kandidat mitra kku di kemijen, beliau merasakan manfaat program individu dan program kelompok yang dijalani setiap minggunya dan juga mahasiswa kku bisa memberikan solusi-solusi untuk masalah-masalah mitra, saling bertukar pendapat, membantu proses bisnis karena memberikan alat-alat yang di butuhkan.

Pesan Bu Yani program kku maju terus, bisa membantu kesah keluh, masalah mitra yang dihadapi, bisa membantu orang lain dengan ide-ide yang didapatkan di perkuliahan, agar bisa menambah pengalaman pribadi.